http://treeckmolarz.blogspot.com
Instagram

Modus Hemat Energi Pada Blog

Sabtu, 16 Juni 20121komentar


Modus Hemat Energi
Sebenernya saya bingung mau jelasin apa ya tentang modus hemat energi ini, saya kira cuma di listrik aja ada istilah hemat energi, tapi saya baru tau di blog pun ada ya istilah modus hemat energi, mungkin hemat energi pada blog sama seperti istilah pada komputer yaitu modus Stand by. Tapi kalau kamu masih belum mengerti lihat aja contohnya di blog saya caranya open new tab blog saya dan biarkan kira-kira 1 menitan maka akan muncul modus hemat energi yang sedang saya jelaskan ini. Begitulah kira-kira tampilannya.., jika kalian berminat untuk membuatnya mari ikuti cara-caranya..

1. Masuk ke akun blogger kamu.
2. Pilih "Rancangan"
3. Klik Edit HTML, dan jangan lupan centang pada kotak "Expand Template Widget"
4. Lalu cari kode </head> untuk mempermudah pencarian kode gunakan tombol Ctrl+f
5. Terus Copy paste kode dibawah ini tepat diatas kode </head>

Kodenya ini..

<script language="javascript" type="text/javascript" 
src="https://sites.google.com/site/kodeblogger/javascript/
energy.js?lang=id">
 </script>

6. Simpan hasil copas tadi


sama aja disini
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
27 Maret 2022 pukul 18.42

Modus Hemat Energi Pada Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Modus Hemat Energi Pada Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Modus Hemat Energi Pada Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Berbagi Pengalaman
Template Edited by treeckmolarz